Selamat Datang Di Blog Adi Spy

Minggu, 03 Oktober 2010

Karena ku percaya

Tak ada alasan....
Aku sama seperti mu....
Ketika kami pertama kali bertemu, aku merasa sesuatu yang berharga
ku ambil napas dalam-dalam...dan ku biarkan hatiku tenang....
Sebuah cinta yang sempurna dalam melodi diam...

Dengar....
aku mendengarkan keraguanmu
Tunggu.... 
ku menunggumu untuk melepaskan semua itu
dan....
jika kau menutup matamu dengan lembut
Aku akan mengerti keputusanmu.

Karena ku percaya...
kebahagiaan itu adalah suatu ketetapan yang abadi 
di tangan dan hatimu adalah salah satu yang memberikan keindahan
Orang yang diam tetap diam selamanya....
Biarlah hatiku diam-diam menjagamu.....dan tak ada seorangpun yang tahu...

Tak ada alasan.....
Aku sama seperti mu....
Sama seperti laut, perhatian dan penuh kasih sepeti Langit menggambarkan perasaan
Saat Kau berjalan ke depan....ku melihat sosok bayangmu menghilang
Sudah cukup bagiku tuk bermimpi.

Kau...
jika kau sudah cinta namanya
Cinta....
jika tidak ada celah di antaranya
Hei....
jika kau bisa bahagia selamanya
Aku bersedia menjadi perlahan terlupakan.

Karena ku percaya
kebahagiaan itu adalah suatu ketetapan yang abadi 
di tangan dan hatimu adalah salah satu yang memberikan keindahan
Orang yang diam tetap diam selamanya...
Biarlah hatiku diam-diam menjagamu....dan tak ada seorangpun yang tahu...

ku percaya...
Karena aku percaya...
kebahagiaan itu adalah suatu ketetapan yang abadi
Tak mesti...ku harus menyentuh tangan dan hatimu
Sama seperti bintang pada akhirnya akan memiliki alasan untuk bersinar

aku percaya
Kau pantas menjadi yang berharga
dan juga layak untukku lepaskan

2 komentar:

  1. hmmm,, walau haruss mengikhlaskannya untuk menjadii hal yng terlewatkan,,,,??????

    BalasHapus
  2. Gugur 1 masih banyak 1000 menunggu !!!
    Semangat kk ^_*

    BalasHapus